Friday, November 2, 2012

The Sand Storm 8 In. HooDoo Boot

Boot bagian atasnya - The atas HooDoo terbuat dari kombinasi bernapas tinggi-abrasi nilon mesh dan daging sapi suede-out. Tidak mengherankan, HooDoo adalah mengingatkan boot
DesertLite OTB dengan bagian atas boot dibuat dari mesh dengan kulit memberikan bala bantuan dan ketegangan di sekitar pergelangan kaki. Bagian atas adalah ringan empuk dengan mesh spacer, dan sangat bernapas. Anda dapat dengan mudah meniup udara melalui mesh. Bagian dalam boot dipagari witht jala udara.

Sebuah tab tarik anyaman meluas sampai tendon Achilles di bagian belakang boot, yang membantu ketika mengenakan sepatu bot. Ini kotak-dijahit untuk kekuatan. Alih-alih tali 'sosis' yang dimodifikasi seperti yang digunakan pada sepatu OTB, yang HooDoo menggunakan nilon dimodifikasi tali para kabel. Mereka benar-benar seperti selubung kabel 550, tanpa helai batin, dan ukuran sehingga mereka tidak harus melilit pergelangan kaki. Saya tidak suka tali yang terlalu panjang, dan ini adalah tepat.

Semua komponen renda terbuat dari logam, dan memiliki selesai non-silau. Bagian bawah boot memiliki lubang tali dan bagian atas boot loop memiliki kecepatan renda, sehingga boot bisa dicampur diferensial. The lekukan antara bagian atas dan bawah memungkinkan boot untuk mengartikulasikan di bagian pergelangan kaki. Lidah mesh ringan empuk dengan busa reticulated dan gusseted. Buhul meluas ke loop speedlace bawah, yaitu sekitar setengah jalan, vs buhul 3/4. Hal ini dilakukan untuk membuatnya lebih mudah untuk masuk ke boot. Hal ini pasti benar, naas tersebut lebih mudah untuk mengenakan daripada DesertLite atau sepatu Jungle dengan 3/4 gussets. Aku bertanya-tanya apakah buhul setengah akan membiarkan puing-puing lebih ke boot, tapi Dan mengatakan bahwa hal itu tidak menjadi masalah selama pengembangan / T & T dari boot.

Melihat dari sisi, lidah adalah titik tertinggi di boot sementara kerah dips booting ke bawah di belakang. Di bagian depan, boot adalah 9 "tinggi Di bagian belakang,. Mana tab tarik adalah, itu 8" ke lantai. Ada kedudukan anatomi di bagian belakang kerah yang dips turun - itu ada di sana untuk mengurangi tekanan pada tendon achilles.


No comments:

Post a Comment

Malang Raya Airsoft Combined team Community