Friday, November 2, 2012

The Glock Grip Force Adapter


The Grip Force Adapter telah keluar untuk sementara waktu sekarang, dan setelah mendengar hal-hal baik tentang hal itu, saya memutuskan untuk mencobanya awal tahun ini. GFA adalah bagian polimer kecil yang menginstal ke daerah tang cengkeraman
pistol Glock, sedikit mengubah sudut pegangan dan menambahkan tang pegangan yang melindungi tangan menembak. Ini tersedia untuk memenuhi generasi 1 sampai 4 model Glock.

Isu - Perhatikan bahwa berikut ini adalah pendapat saya sendiri, yang mungkin berbeda dari yang orang lain. Aku bukan jenis shooter ahli, Aku hanya berkaitan apa yang saya telah menemukan / diamati untuk diriku sendiri. Untuk beberapa, sudut pegangan adalah masalah non-. Bagi orang lain, itu.

Sudut pegangan Sebuah pistol adalah sudut bahwa bore (barel) membuat dengan pegangan. Pistol yang berbeda memiliki sudut pegangan sedikit berbeda, seperti halnya orang. Alami pegangan seseorang sudut ketika tangan tidak sengaja diarahkan ke atas atau bawah, atau kiri dan kanan dalam kaitannya dengan lengan kedepan. Bila Anda menunjuk dengan jari telunjuk lurus (tangan Anda biasanya horisontal ketika Anda melakukan itu), kemudian memutar tangan vertikal dengan jari masih menunjuk lurus, sudut antara jari terentang Anda dan garis imajiner 'digenggam' oleh sisanya jari-jari akan sudut pegangan alami Anda. Jika sudut pegangan pada pistol berbeda dari ini, itu baik akan menunjukkan tinggi atau rendah, dalam kaitannya dengan pegangan alami Anda.

Jadi, tidak semua orang memiliki sudut pegangan yang sama, tetapi kebanyakan orang jatuh dalam kisaran tertentu. Apa pegangan sudut peduli ketika kita telah mengartikulasikan pergelangan tangan dan dapat dengan mudah mengubah sudut pegangan kami untuk mengakomodasi pistol yang berbeda? Saya telah menembak pistol yang berbeda dan masih mampu untuk berbaris pemandangan dan mencapai target, tidak peduli apa sudut pegangan. Waktu hal itu penting, saya telah menemukan, berada di bawah stres dan ketika Anda mempercepat, tidak begitu banyak selama api lambat.

Jika Anda mengarahkan jari Anda dengan cepat pada sesuatu, Anda akan menemukan bahwa jari telunjuk Anda secara alami cukup banyak sejalan dengan lengan kedepan Anda. Ini konsisten, dalam gelap, dalam cahaya terang, di bawah tekanan / stres tidak dll Dengan pistol, semakin dekat sudut pegangan sesuai sudut pegangan alami Anda, semakin sedikit Anda harus mengkompensasi dengan menggerakkan tangan Anda ke atas atau bawah untuk mendapatkan pemandangan untuk berbaris.

 Dengan Glock, saya telah menemukan bahwa pistol biasanya menunjukkan relatif tinggi untuk sudut pegangan saya alami. Hal ini berlaku untuk Glocks ukuran baik kompak dan penuh bagi saya. Ini lebih buruk dengan ukuran yang kompak karena 'punuk' adalah lebih tinggi. Menunjuk tinggi tidak selalu hal yang buruk, seperti yang saya index pada pandangan depan kemudian berbaris belakang. Itu lebih baik daripada memiliki pandangan depan terlalu rendah. Dimana saya mulai melihat lebih adalah ketika saya mount pemandangan dot Mini merah pada slide. Aku akan memukul pistol keluar dari undian, dan biasanya harus membawa ke depan untuk menemukan titik. Tentu saja, titik dapat dibuat bahwa dengan latihan yang cukup, saya akhirnya akan memiliki memori otot untuk pukulan itu keluar dengan koreksi pergelangan tangan sedikit setiap waktu. Tapi, diberi pilihan, aku lebih suka memiliki sudut pegangan sedekat mungkin dengan sudut pegangan saya alami. Di sinilah The Grip Force Adapter masuk

No comments:

Post a Comment

Malang Raya Airsoft Combined team Community