Saturday, November 3, 2012

Kaos The Operator dari 215Gear


Kaos The Operator dari 215Gear dirancang dengan bobot yang ringan. Terbuat dari kain Coolmax ®, menawarkan keunggulan menyerap keringat dengan cepat, cepat kering dan kenyamanan.

Kaos The Operator adalah bukan hanya tee katun dengan velcro pada lengan,
melainkan tee kinerja dengan sentuhan taktis, dan dibuat di Amerika Serikat. Ini saat ini tersedia dalam versi
lengan pendek yang ditampilkan di sini, dan versi lengan panjang, dan hanya datang dalam warna coklat / gelap coyote bumi digambarkan. Ini adalah warna yang benar-benar baik, dan perubahan yang menyenangkan dari, kemeja ringan tan lebih umum. Ini terbuat dari kain Coolmax, tapi saya tidak tahu sebutan kain yang tepat. Coolmax dimiliki oleh Invista, dan mereka membuat banyak kain yang berbeda dengan nama Coolmax, sehingga bahkan jika Anda sudah memiliki beberapa kemeja Coolmax sebelumnya, tidak ada guarrantee bahwa itu akan menjadi kain yang sama atau bahkan mirip.

Beberapa Coolmax t-shirt saya telah sangat lembut, sintetik-perasaan dan halus. Kaos The Operator terasa lebih 'alami' daripada sintetis, dan memiliki menenun lebih bertekstur daripada beberapa sintetis lainnya. Ini benar-benar memiliki lebih dari merasa wol merino daripada merasa halus. Untuk beberapa, bahkan mungkin merasa sedikit gatal ketika baru, tapi ini menghilang setelah mencuci beberapa pertama sebagai kain melembutkan up.

Kemeja The Operator yang dikonstruksi menggunakan 'jahitan jahitan datar dan desain tagless' untuk 'menghilangkan potensi "hot spot" dari keausan' (per website 215Gear). Saya ingin menunjukkan bahwa jahitan jahitan flat tidak sama dengan jahitan flatlock, dan ini dapat sedikit membingungkan, sebagai istilah yang digunakan begitu banyak. Ketika saya membaca 'jahitan jahitan datar', saya mengharapkan jahitan untuk menjadi benar-benar datar. Melihat itu untuk mendidik diri sendiri, saya menemukan bahwa situs 215Gear itu memang benar - t-shirt dibangun dengan jahitan jahitan datar dengan overlock (serged) stitch, yang adalah bagaimana sebagian besar t-shirt dibangun. Namun ini berbeda dari jahitan flatlock, yang saya pikir awalnya adalah jahitan datar. Jahitan flatlock bergabung tepi kain bersama-sama tanpa tunjangan jahitan dengan lapisan dilipat ke bawah. Lapisan flatlock memiliki profil datar sedangkan jahitan datar (tergantung pada kain) masih memiliki punggung dibesarkan di sisi belakang. Sekarang, aku benar-benar memiliki reguler t-shirt dengan jahitan datar merasa lebih nyaman daripada beberapa dengan jahitan flatlock yang tampaknya aneh. Hal ini karena benang yang digunakan pada lapisan flatlock (sering nilon) adalah lebih kasar dan gatal daripada yang digunakan pada beberapa lapisan datar. Jadi, selain konstruksi jahitan, jenis bahan dan benang juga merupakan faktor, dan Anda tidak bisa hanya mengasumsikan bahwa jahitan flatlock secara otomatis lebih nyaman daripada jahitan datar standar. Dengan kemeja Operator 215Gear, saya tidak menemukan jahitan datar untuk menciptakan hot spot terlihat ketika mengenakan baju besi, sehingga konstruksi jahitan datar adalah non masalah.

'Sentuhan taktis' adalah penambahan 4 "x 4" patch Velcro loop pada setiap bahu untuk IFF dan patch unit.

No comments:

Post a Comment

Malang Raya Airsoft Combined team Community