Friday, November 2, 2012

Universal Wire Loop with Push Button Socket - The new UWL (Universal Wire Loop)



Universal Wire Loop with Push Button Socket - The new UWL (Universal Wire Loop) dengan Socket Push Button adalah model terbaru
UWL asli, dengan menambahkan soket sling QD putar ke loop sling. UWL adalah lingkaran sling yang memiliki kabel baja panjang stainless membentuk lingkaran. Loop kabel melewati atau sekitar bagian dari unit , dan loop sling berulir. Hali ini adalah alternatif untuk menggunakan kait snap pada sling mata ikan, serta cara melampirkan ‘selempang’ untuk unit yang tidak memiliki ketentuan untuk satu.
Loop sling terbuat dari aluminium 6061-T6, yang tidak mudah menggores dan permukaan non-reflektif. Lalu dilapisi hard-coat anodized dan kabel dilapisi nilon dengan MIL-SPEC. Loop sling berukuran 1,25 "atau 1,5" lebar sling. Soket putar rotasi tidak  terbatas. Saya sudah digambarkan di bawah ini, dipasang pada Lubang sling AK yang HK93 dan SCAR-L.
Sementara UWL menghilangkan gemeretak / dentingan suara, loop selempang aluminium berdenting jika menyentuh bagian logam dari unit saat sling yang kendor. Menarik sekalu, menurut pendapat saya adalah fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi yang ditawarkan. 


UWL with push button socket
Swivel installed
Thread wire through sling loop
Insert UWL through wire loop
QD swivel used with sling on AK
Web loop used with sling
HK93
SCAR-L





No comments:

Post a Comment

Malang Raya Airsoft Combined team Community