Thursday, November 8, 2012

Sling Systems 3 point


Awal tahun ini, Ken dari EMDOM USA bertanya apakah aku punya ide untuk sling. Saya mengatakan kepadanya bahwa selain 'tali MM' sederhana saya (lihat pic di sebelah kiri) bahwa aku telah menggunakan selama beberapa tahun, saya tidak benar-benar
memberikan banyak memikirkannya, kare
na sudah ada titik sangat baik, dua titik dan sling titik tiga di pasar. "Nah, bagaimana dengan tali Anda?" katanya. "Ini hal lama?" Saya menjawab. "Mengapa tidak Update desain persis seperti yang Anda ingin untuk menjadi?," Katanya. Jadi URS (Universal Strap Rig) Sling lahir sebagai upaya kolaborasi antara kami. Ini 'Universal' karena dapat dilampirkan ke beberapa rig yang berbeda, tapi jelas rig harus memiliki beberapa fitur untuk melampirkan URS untuk, dan cukup stabil untuk mendukung berat senjata bila diperlukan.










Seperti kebanyakan orang tahu, tidak ada yang sempurna sling SATU untuk semua setup dan menggunakan. Itulah mengapa ada konfigurasi yang berbeda begitu banyak. Setelah menggunakan tali MM saya untuk sementara dan prototipe URS, saya menemukan bahwa saya lebih suka atas sling titik tunggal konvensional saat mengenakan rig karena tidak ada lingkaran untuk meletakkan kepala saya melalui atau twist atau mendapatkan kusut di gigi saya, tidak ada yang menggosok di leher saya, tidak ada loop untuk mendapatkan di jalan dari kantong dada, ketika dipasang ke bahu yang lemah, senjata hang di sisi yang lemah bukan di tengah. Hal ini juga naik lebih tinggi dibandingkan dengan sling. Ini cepat dilepas, dan URS dapat dibiarkan menempel pada rig dan senjata lain yang digunakan dengan konektor terpasang. Hanya saja sederhana, dan lebih cepat untuk menyesuaikan. The URS juga tidak akan mengganggu dengan rilis darurat pembawa piring atau rompi - sesuatu yang sling over-the-bahu dapat menyebabkan menutup telepon.
The URS bukan untuk pengguna yang lebih memilih dua atau tiga sling titik - itu hanya memberikan pengguna sling titik tunggal yang memakai rig pilihan lain untuk membawa senjata mereka. Jason di Sektor Aksesoris juga menawarkan ASP-V sling nya, ditinjau dalam Langgan di bawah, yang merupakan eksekusi yang berbeda dari konsep yang sama.

The URS juga dapat digunakan untuk sling senapan, atau sebagai sekunder seperti senapan melanggar, ketika digunakan bersama dengan tangkapan senjata.

Catatan: Ini bukan review dengan cara - aku jelas bias, karena EMDOM membuat URS persis seperti yang saya inginkan agar sesuai dengan kebutuhan saya dan tujuan, jadi tentu saja ini bekerja lebih baik bagi saya, tapi mudah-mudahan informasi yang disajikan di sini akan membantu pengguna dengan kebutuhan yang sama membuat keputusan dan juga membantu pengguna baru URS mengatur sling mereka.

The URS juga langsung disesuaikan untuk panjang. Menang itu, atau memperpanjang dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk membaca kalimat ini. Berikut adalah ringkasan dari fitur utama:

Mil-Spec 1 "anyaman Strap Rig -. Sejak URS menghubungkan senjata langsung ke rig, dan tidak pergi bulat tubuh atau leher, tidak perlu untuk itu untuk menjadi lebar atau berat The 1" Mil-spec anyaman adalah lebih dari cukup kuat, dan mudah untuk menyesuaikan. Ini tersedia dalam warna hitam, hijau coyote, selokan dan hijau dedaunan. The Strap Rig adalah 23 "panjang - dapat dipotong oleh pengguna akhir atau panjang ekstra tersimpan.
ITW Fastex plastik Ghillietex dan logam keras - Saya ingin menggunakan slider logam bukan triglides plastik sebagai slider logam memberikan kekuatan dengan minimal massal. Slider logam memiliki baik 'menggigit' pada anyaman juga, dan tidak akan membiarkan anyaman untuk lepas sengaja.
Z-Pull - Saya ingin memberikan 'berhenti' pada akhir Strap Rig, untuk mencegah tangan tidak terlepas ketika menarik di akhir untuk memperpendek tali. Kami pergi melalui beberapa iterasi - loop, anyaman dua kali lipat dll, dan saya menemukan bahwa anyaman bartacked dengan cara bentuk 'Z' disediakan pembelian yang baik di ujung tali, tidak peduli yang ia hadapi, karena mereka mencengkeram oleh seluruh tangan.
Konektor Senjata Universal - Dengan menjahit slider logam ke dalam lingkaran yang menahan gesper SR perempuan, itu memungkinkan konektor QD sesingkat mungkin. Loop ganda bartacked, dan penjaga web disediakan.

Asli MM tali

URS dalam berbagai warna

Anatomi URS

"Z-Tarik"

Konektor rincian
Melampirkan konektor untuk senapan -. Konektor akan bekerja dengan semua piring penerima akhir pada M4s atau senjata yang cocok dengan 1 "atau 1,25" DQ sling memutar, dan 1 "HK-gaya kait jepret Berikut adalah cara untuk menghubungkan ke penerima akhir plate:

Selipkan ujung tali konektor melalui pelat penerima.
Thread melalui penjaga, dan slider logam.
Thread kembali melalui slider dan melalui kiper, dan Anda sudah selesai.

No comments:

Post a Comment

Malang Raya Airsoft Combined team Community