Tuesday, November 6, 2012

The SCAR FN 16/17S stock adaptor


The SCAR FN 16/17S stock adaptor dan perpanjangan dari Sistem Senjata Vltor adalah drop-in pengganti langsung untuk stock SCAR standar. Hal ini memungkinkan setiap stock AR-15 standar untuk dipasang
pada SCAR, menawarkan pengguna akhir lebih dari sekedar pilihan stock SCAR pabrik.



Sejak SCAR FN keluar (dan bahkan sebelum), pengguna akhir komentar pada khas yang tampak stocknya telah seluruh papan. Beberapa orang menyukainya, sebagian membencinya, dan beberapa ambivalen. Estetika butuh waktu untuk membiasakan diri (atau tidak), dan stock SCAR telah dibandingkan dengan boot, ekor ikan, antara lain. Secara fungsional, stock SCAR cukup serbaguna. Lipatan ke kanan, mengurangi panjang keseluruhan senjata untuk kekompakan dalam kendaraan, penyimpanan, transportasi dll Ada sebuah sisir disesuaikan / cheekpiece dengan dua pengaturan ketinggian, untuk mengakomodasi berbagai optik. Stock ini juga ditarik dengan enam panjang pengaturan tarik, dan memiliki buttpad karet tinggi cekung yang baik nyaman dan stabil.


Jadi, mengapa swap keluar dengan stock AR-gaya? Kait mekanisme lipat / tombol dari SCAR yang terbuat dari plastik dan telah dikenal untuk istirahat. Sementara nyaman di bahu, saya telah menemukan kaki melengkung stock tidak nyaman dengan baju besi, di mana saya lebih memilih kaki siku. Stock SCAR tidak memiliki kompartemen penyimpanan dan seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak semua orang seperti estetika (saya tidak keberatan sama sekali). Beberapa mungkin tidak menyukai estetika dari sebuah stock AR di SCAR yang baik, tapi itu fungsional dan menawarkan pilihan pengguna yang berbeda. Sejauh yang saya ketahui, lebih banyak pilihan yang tersedia bagi konsumen, semakin baik.

No comments:

Post a Comment

Malang Raya Airsoft Combined team Community