Saturday, November 10, 2012

BattleLab/CAT F.A.P.C. (Fast Attack Plate Carrier)


The Battlelab Fast Attack Plate Carrier (FAPC) yang ditawarkan oleh Diamondback Taktis adalah pembawa pelat low-profile dirancang sebagai platform mobilitas tinggi yang diupgrade dengan Rack Serangan
Cepat (FAR) untuk tambahan beban kemampuan.

FAPC datang dalam empat ukuran, ukuran dan dibentuk agar sesuai piring SAPI ukuran yang sesuai - kecil (untuk 8 "x 10" piring), menengah (10 "x 12"), besar (10 "x 13") dan X-besar (11 "x 14"). Ditampilkan di sini adalah ukuran medium.

  
FAPC depan

Side gesper
FAPC belakang
FAPC terdiri dari depan dan panel belakang. Panel adalah SAPI berbentuk pelat, mereka memiliki bentuk trapesium di bagian atas, atau 'pemotongan operator' karena mereka kadang-kadang disebut. Mengeluarkan piring SAPI, atau orang lain yang dekat dalam ukuran dan bentuk harus sesuai. Sedang SAPI pelat sesuai dengan FAPC Menengah sempurna (yang dengan padding Skydex di depan), sementara Tingkat 3 kurva BPK triple-piring bersama dengan Tingkat IIIA FAPC masukkan balik itu meninggalkan sedikit ruang ekstra. Ada ruang untuk sepiring 1 "ketebalan dalam kompartemen A Level IV piring BPK aku tidak akan cocok kompartemen piring sebagai 'pemotongan Operator' di sudut-sudut yang terlalu pendek.. Kompartemen terbuka di bagian bawah dengan velcro dan snap -dijamin flap, dengan dua gromments drainase di bagian bawah.
 
Ada lima baris dari anyaman PALS pada panel depan dan enam baris di belakang. Masing-masing memiliki tujuh kolom dari anyaman PALS. Ini agak tidak biasa untuk rig untuk memiliki ganjil kolom PALS, sehingga Anda tidak akan menetapkan FAPC atas simetris dengan kantong mag. Itu bukan hal yang buruk unnessarily, saat Anda ulang menggunakan tangan yang lemah Anda, dan mag kantong dapat bias salah satu kolom PALS ke sisi itu. Ada 6 "x 2" patch loop velcro di bagian atas panel depan untuk ID atau patch bendera. Hampir seluruh bawah 2/3 dari panel depan ditutupi dengan loop velcro di bawah anyaman PALS dan aku tidak yakin apa yang dimaksudkan untuk.

Dua 's telinga memperpanjang dari trapezoids pada setiap panel untuk membentuk bantalan bahu. Tubuh bagian atas dan bahu keduanya empuk dengan 1/4 "busa sel tertutup untuk kenyamanan dan untuk menghilangkan stres di bagian belakang dan bahu Velcro-tertutup tali membentang dari panel depan dan dijalankan melalui gesper melekat pada panel belakang.. Penyesuaian tinggi dapat dibuat saat FAPC sedang dipakai. Ada 2 "tali lebar di setiap sisi, yang menghubungkan panel depan dengan yang belakang. Masing-masing memiliki gesper sisi-release dan disesuaikan dengan menarik kembali di ujung longgar anyaman.

Ada tiga hal yang saya ingin melihat berubah pada FAPC tersebut. Yang pertama adalah dengan menambahkan 1 "atau 3/4" loop anyaman lebar pada bantalan bahu untuk menjaga mereka dari bawah melipat diri di bawah tali velcro yang berlangsung di atas bahu. Saya menambahkan beberapa dengan tangan dan ketika mengenakan FAPC sekarang, bantalan bahu tinggal di tempat. Yang kedua adalah untuk memindahkan sisi 2 "gesper tali ke depan, sebagai dekat dengan panel depan mungkin ini akan memungkinkan lebih mudah tekuk dari tali samping, dan juga penyesuaian.. I pra-menyesuaikan tali sisi sehingga lepas ujung 2 "anyaman yang terselip penjaga elastis, sehingga semua harus saya lakukan adalah klik gesper samping ditutup saat mengenakan rompi. Saya tidak fleksibel, tapi aku masih memiliki waktu sulit mendapatkan satu detik untuk berbaris dan menutup. Perbaikan terakhir saya ingin lihat adalah bartacking pada tali samping pada titik-titik stres sekarang, mereka hanya dijahit ke lapisan panel.


Front-panel belakang sambungan
Piring kompartemen
Level 3 BPK tiga kurva piring dan FAPC IIIA insert
1 "loop anyaman ditambahkan oleh tangan
Untuk memperluas beban membawa kemampuan FAPC, maka FAR (Rack Serangan Cepat) dapat diinstal. Hal ini ditawarkan di kedua versi non-balistik, dan versi balistik yang menambahkan Tingkat perlindungan IIIA di sisi untuk mengubah FAPC menjadi sebuah rompi serbu bukan hanya pembawa piring. Setiap panel FAR memiliki tiga baris dan tujuh PALS kolom, dan 6 "tinggi Sebuah lembaran plastik kaku dalam versi non-balistik menyediakan kekakuan yang diperlukan untuk mendukung sisi-mount kantong.. Ada panel tutup depan dan panel belakang lampiran, yang menempel pada bagian depan dan panel belakang dengan tali FAPC Lissoclinum Panel tutup depan memiliki velcro, yang interface dengan velcro pada ujung depan dari panel FAR.. Panel tutup depan dinaikkan, panel FAR selaras dan ditekan di tempat , maka flap dilipat ke bawah, mengamankan ujung depan dari panel FAR Rifle mag. kantong mungkin harus dipasang lebih rendah pada panel sehingga mereka tidak mencegah panel dari berputar ke atas. Bagian belakang panel FAR memiliki tali dan tangga locs. ini disalurkan melalui loop umum dan D-cincin pada panel belakang lampiran Panel FAR disesuaikan dengan memperpendek atau memperpanjang tali, dan akan mengakomodasi berbagai ukuran pinggang.. Lampiran belakang agak sibuk, sehingga Saya memperpendek panjang kelebihan tali.


Rack side panel
Belakang lampiran panel
Tutup panel depan
Tutup panel panel lampiran depan terbuka dan belakang
Tampil di bawah di sebelah kiri adalah FAR melekat FAPC tersebut. Ia menambahkan PALS lebih banyak di sisi. Apakah yang dibutuhkan di samping sabuk pertempuran terserah kepada pengguna. Tapi jika hanya perlindungan balistik di sisi diperlukan, panel FAR selalu dapat dibiarkan kosong, atau pelat samping torso terpasang untuk perlindungan terhadap putaran senapan. Aku berlari FAPC di kisaran tanpa FAR, karena saya tidak membutuhkan ruang tambahan. Itu juga cukup hangat hari itu. FAPC itu nyaman, dan profil rendah (dan memotong operator) memungkinkan saya untuk menggunakan isoceles normal saya pegang saat pengambilan gambar pistol tanpa memiliki sisi menggali rig ke dalam pelukanku. FAPC itu cukup stabil sebagai platform untuk pemasangan selempang URS saya dan mendukung berat senapan saat membiarkannya menggantung. Aku punya tubuh pendek, dan banyak rig cenderung terlalu lama bagi saya. Saya dapat menyesuaikan FAPC sehingga tidak mengganggu rig sabuk saya, juga tidak menggali ke pinggul saya jika saya duduk atau jongkok. Ini jelas dirancang dengan mobilitas dalam pikiran. Perhatikan bahwa sejak FAPC menempatkan piring pada ketinggian yang tepat dan tidak terlalu rendah, saya harus baik menjalankan saham karaben saya benar-benar tertutup dan menempatkan pantat pada piring (untuk sikap squared-off), atau menempatkan pantat hanya untuk sisi piring dan roll bahu saya ke depan.
Meskipun saya pikir ada beberapa wilayah kecil yang saya ingin melihat ditingkatkan, FAPC adalah nilai yang luar biasa untuk pembawa piring kompak, nyaman dan mobile.

No comments:

Post a Comment

Malang Raya Airsoft Combined team Community