Sunday, November 11, 2012

A-TACS Camo Pattern

A-TACS® (Advanced TActical Concealment System)
A-TACS merupakan langkah maju radikal dalam ilmu teknologi kamuflase. 
Proses A-TACS dipatenkan menggantikan piksel persegi digital dengan pixel organik berbentuk kecil, menghapus semua sudut 90 derajat untuk menciptakan penampilan yang lebih alami. Selain itu, pixel organik tersegmentasi ke dalam kelompok yang lebih besar diselenggarakan dalam pola, menciptakan "pola dalam pola" yang unik konsep yang memungkinkan A-TACS untuk menyembunyikan operator
lebih efektif pada jarak lebih besar dari sebelumnya. Pola juga memiliki rentang yang lebih besar antar-bercampur warna-warna alami untuk penyembunyian ditingkatkan. Warna dasar cokelat adalah netral, yang dirancang untuk berbaur dengan mudah di lingkungan terbuka, berbatu atau gersang.



"Propper mendapat kehormatan untuk menjadi bagian dari suatu pengembangan terobosan dalam militer dan penyembunyian penegakan hukum," kata John Asaro, VP Pemasaran Propper International. "Kami berdedikasi untuk menyediakan pakaian terbaik kepada para prajurit dan perwira yang melayani negara kita, dan kemitraan kami dengan A-TACS membeku upaya itu."

 The Propper A-TACS ACU dijahit dengan spesifikasi militer dan terbuat dari cetak 65/35 kain ripstop poli / kapas untuk daya tahan maksimal.

The A-TACS ACU adalah salah satu A-TACS produk yang paling diantisipasi meluncurkan seluruh dunia dan akan menjadi komponen inti dari lini produk, yang meliputi sepatu dari Danner, paket kit dan nilon dari Assault Aksesoris Taktis, sling titik tunggal atau ganda senjata dari biru Angkatan gear, dan senjata dan sistem optik dari Remington, Bushmaster dan Bushnell. Ini koleksi yang luas dari produk pengantar merupakan penuh pertama head-to-toe sistem penyembunyian menawarkan untuk profesional taktis di AS
Propper akan memajukan garis A-TACS produk dengan topi dan kemeja Boonie tempur. Item ini akan tersedia untuk pembelian dari dealer resmi Propper.

No comments:

Post a Comment

Malang Raya Airsoft Combined team Community