Tuesday, October 16, 2012

RUSSIAN CAMO [BDU]

Alasan saya membedakan motif lainnya dengan motif Rusia adalah karena begitu banyaknya motif kamuflase seragam militer dari negeri beruang merah ini. Penggunaannya pun sangat beragam & bervariasi oleh masing-masing unit militernya. Hal ini dikarenakan ada pola pemikiran di negeri itu, bila tidak puas dengan yang diberikan oleh Negara, maka mereka
dapat membeli sediri gear yang mereka inginkan, maka dari itu dalam satu unit kesatuan saja bisa banyak sekali variasi gear dari personilnya. Dikarenakan saya juga baru mulai mempelajari tentang Russian gear, maka saya hanya akan memberi gambaran tipe kamuflase apa saja yang banyak digunakan oleh red army. 

    



Cool Facts >
Sangat lazim di Rusia apabila menggunakan sepatu keds adidas dipadukan dengan BDU mereka. Kebiasaan tersebut dinyana mulai saat invasi Afghanistan akhir 80an dimana sepatu boots yang mereka dapat sangat tidak enak digunakan & akhirnya mereka beralih ke sport sneakers adidas yang memang jauh lebih nyaman digunakan terutama untuk berjalan jauh. Warna keds yang umum digunakan biasanya biru dengan adidas tipe gazelle. Saking populernya penggunaan keds, sampai ada pabrikan Rusia yang mengeluarkan sendiri jenis keds mirip dengan adidas dengan merk mokba atau moskwa.




Selain keds adidas, norma militer Rusia adalah menggunakan baju dalaman garis putih biru horizontal yang dinamakan telynashka yang tersedia dalam 2 varian, dengan lengan atau tanpa lengan. 

No comments:

Post a Comment

Malang Raya Airsoft Combined team Community