Wednesday, October 24, 2012

Membeli Unit Airsoftgun Pertama kali


Sekarang bahwa Anda telah membuat langkah pertama ke dunia Airsoftgun, Anda perlu untuk mendidik diri sendiri untuk membuat pilihan terbaik, baca di bawah!, Ada berbagai jenis produk Airsoftgun gun untuk memilih dari dan saya yakin ada satu untuk Anda beli!
Mini dan Pistol Listrik Airsoftgun Unit
Mini dan Electric Airsoftgun Pistol unit, merupakan replika senapan aktual dan senapan mesin ringan dibuat menjadi mainan pada skala yang lebih kecil kecuali pistol adalah ukuran sebenarnya. Airsoftgun Mini elektrik yang didukung oleh motor baterai dioperasikan untuk melakukan tindakan.

Spring Airsoftgun Unit
Senapan semi Airsoftgun bertenaga pegas/spring (sering disebut "Springers") adalah single-shot perangkat yang menggunakan energi potensial yang tersimpan dalam pegas untuk meluncurkan pelet bawah laras pistol. Anda harus kokang  pistol semi sebelum masing-masing ditembak banyak seperti Anda akan senapan nyata atau senapan bolt-action. Hal ini biasanya dicapai dengan menarik kembali slide, yang pada gilirannya menekan Spring dan membuat unit siap ditembakkan. Karena itu, unit ini tidak mampu  otomatis atau semi-otomatis.

Spring Airsoftgun Rifles
Semi senapan Airsoftgun bertenaga adalah single-shot perangkat yang menggunakan energi potensial yang tersimpan dalam pegas untuk meluncurkan pelet bawah laras senapan. Anda harus kokang senapan semi sebelum masing-masing ditembak banyak seperti Anda akan senapan nyata atau senapan bolt-action. Hal ini biasanya dicapai dengan menarik kembali baut, yang pada gilirannya menekan Spring dan membuat unit siap ditembakkan. Karena itu, unit ini tidak mampu  otomatis atau semi-otomatis.

Gas Airsoftgun Unit
Senapan gas Airsoftgun menggunakan gas bertekanan untuk mendorong pelet. Unit ini mampu operasi otomatis dan semi-otomatis. Gas-gas yang paling umum digunakan adalah propana (biasanya disebut sebagai "green gas" oleh pemain Airsoftgun) dan refrigeran HFC134a. Gas kurang umum digunakan termasuk CO2 dan nitrogen. Gas unit Airsoftgun bertenaga menggunakan gas bertekanan untuk mendorong pelet. Unit ini mampu operasi otomatis dan semi-otomatis. Gas-gas yang paling umum digunakan adalah propana (biasanya disebut sebagai "green gas" oleh pemain Airsoftgun) dan refrigeran HFC134a. Gas kurang umum digunakan termasuk CO2 dan nitrogen.

Entry Level AEG (Automatic Electric Unit)
Unit Airsoftgun listrik biasanya menggunakan bank baterai isi ulang untuk menggerakkan motor listrik, yang siklus perakitan piston / semi internal untuk memulai pelet. Operasi otomatis dan semi-otomatis adalah mungkin yang memberikan unit ini dengan nama populer "unit listrik otomatis" atau AEG. Unit ini sering mencapai kecepatan 200 hingga 400 meter per detik (60 sampai 100 m / s) dan tingkat  300 sampai 800 putaran per menit dan sejauh ini unit Airsoftgun paling umum dan banyak tersedia yang digunakan saat ini persaingan serius.

Pro-Tingkat AEG (Automatic Electric Unit)
Unit otomatis Airsoftgun listrik biasanya menggunakan bank baterai isi ulang untuk menggerakkan motor listrik, yang siklus perakitan piston / semi internal untuk memulai ini bb. Operasi otomatis dan semi-otomatis adalah mungkin yang memberikan unit ini dengan nama populer "unit listrik otomatis" atau AEG. Mereka sering mencapai kecepatan moncong 200 hingga 400 meter per detik (60 sampai 100 m / s) dan tingkat  300 sampai 800 putaran per menit dan sejauh ini unit Airsoftgun paling umum dan banyak tersedia yang digunakan saat ini persaingan serius.

Airsoftgun  Magazine
Majalah untuk Spring , gas, atau unit Airsoftgun listrik, menggunakannya untuk menjaga Anda dari keharusan isi ulang BB.



Airsoftgun  Aksesoris
Aksesoris Airsoftgun , ini adalah di mana Anda bisa mendapatkan Perlindungan Eye, Masker, dan juga segala macam hal yang berbeda, seperti Target, Sarung, Caps dengan Polisi, FBI menyulam di atasnya sehingga Anda dapat terlihat seperti orang-orang yang nyata, juga Anda bisa mendapatkan Scopes , Laser dan banyak lagi, namun sebelum Anda membeli semua ini Aksesoris kami sarankan Anda melihat halaman Pedoman Keselamatan kami, sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Keselamatan dan membuat keputusan yang bijaksana.

Amunisi, Pelet dan BB untuk Unit Airsoftgun
Amunisi mengacu pada penggunaan BB untuk memuat  Airsoftgun untuk menembak pada sasaran tertentu, ada banyak jenis untuk memilih dari, mereka juga disebut Amunisi, dan Pelet, atau plastik BB, mereka biasanya terbuat dari plastik dan 6 MM dengan diameter dan berat sekitar .12 Grams, .20 gram dan atas, dan datang dalam berbagai warna termasuk kuning, merah, biru, tembus dan glow in the dark.

Ingatlah untuk selalu menggunakan alat pelindung saat menggunakan Airsoftgun.


No comments:

Post a Comment

Malang Raya Airsoft Combined team Community