Wednesday, October 24, 2012

Beberapa Merk dan Produsen Unit Airsoftgun

Menentukan type airsoft gun yang tepat bagi Anda semua tergantung pada tujuannya. Ada sejumlah alasan untuk memperoleh unit airsoft gun, menggunakannya untuk menembak dalam rangka melatih koordinasi mata dan tangan atau  pembinaan pemula pada keselamatan unit   atau bergabung dalam permainan tempur. Polisi dan militer menggunakan unit  airsoft
selama pelatihan mereka karena lebih aman dan metode yang lebih ekonomis daripada menggunakan unit  yang nyata. Unit Airsoft populer karena banyak dari mereka secara akurat meniru hal yang nyata. Mereka juga memiliki tingkat yang lebih tinggi keamanan, fleksibilitas dan biaya rendah untuk membeli, semua memiliki daya tarik  untuk penggemar airsoft.

Ada sejumlah produsen airsoft gun. Beberapa merek yang dikenal baik termasuk Tokyo Marui, Classic Army, ICS, Crosman, Jing Gong dan Cybergun. Apakah Anda ingin  merek berkualitas tinggi terkemuka atau versi ekonomis, seberapa banyak Anda bersedia membayar akan menjadi faktor penentu utama. Artikel ini bertujuan untuk mengarahkan Anda ke arah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan pada merek airsoft gun.

Para produsen terkemuka unit  berkualitas tinggi airsoft adalah Tokyo Marui. Mereka adalah  produsen seluruh dunia terbesar internasional dan unit  mereka memiliki reputasi untuk menjadi konsisten dapat diandalkan. Tokyo Marui memproduksi berbagai type sangat baik AEG, AEPS , GBB dan GBBR. Memimpin jalan dalam merancang dan meningkatkan produk airsoft, banyak merek lain meniru model mereka. Sebagai produsen, mereka diterima dengan baik oleh penggemar airsoft karena desain rumit dan detail dan kemampuan untuk menembak sangat akurat. Di Jepang, seluruh body metal AEG dilarang sehingga unit  mereka dibuat menggunakan plastik ABS tahan lama dan sebagian yang diperkuat dengan logam.

ICS  sangat baik disukai dalam komunitas airsoft untuk membuat unit  kualitas handal. Dengan sejarah yang kembali dua puluh tahun, mereka hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi, memperluas kerja internal unit , seperti gearbox logam, gigi baja, dan baja silikon bushing. Unit  mereka memiliki daya tahan yang luar biasa dan sangat populer dengan pemain airsoft berpengalaman.

Klasik Army  yang berbasis di Hong Kong dan memproduksi AEGs berkualitas tinggi dengan tubuh logam. Model mereka sangat realistis tampak dan tahan lama. Yang paling populer adalah senapan logam mereka dengan gigi logam dan gearbox, barel presisi dan kinerja tinggi motor listrik. Senapan yang dibuat oleh Classic Angkatan Darat juga cocok untuk upgrade dan accessoris.

Jing Gong juga dapat dikenal sebagai JG dan Echo1 dan memproduksi unit  airsoft kualitas tinggi atau yang AEG di harga rendah untuk kisaran harga pertengahan. Mereka populer dengan permainan pemain berpengalaman yang pada anggaran masih menuntut kualitas. Unit  mereka duplikasi dekat dari unit  airsoft berkualitas tinggi yang diproduksi oleh Tokyo Marui. JG berfokus lebih pada daya tahan komponen internal unit  dengan penambahan komponen tambahan seperti roda gigi logam dan gearbox. Sebuah versi perbaikan baru dari AEG baru-baru ini diperkenalkan bisa menembak lebih 400 fps dan telah meningkatkan internal diproduksi dalam logam.

CYMA paling diakui untuk membuat unit harga rendah dan yang paling cocok untuk pemula. Baru-baru ini, bagaimanapun, mereka telah meluncurkan seri baru dari logam penuh dan AEGs kayu dengan fokus pada kualitas tinggi, kehandalan dan kinerja. Banyak model baru mereka adalah replika dari AEGs dari Tokyo Mauri. Karena model mereka diperbarui, CYMA mendapatkan popularitas dengan penggemar airsoft gun sebagai produsen unit  berkualitas dengan harga terjangkau.

Crosman adalah produsen Amerika terkenal dan distributor unit  airsoft dan unit  BB. Unit  mereka dikenal sebagai handal dan dapat diandalkan dengan reputasi untuk daya tahan. Jangkauan mereka memanjang dari airguns entry level untuk pemula ke tinggi airguns. Crosman adalah merek harga terjangkau dan baik.

Cybergun adalah nama Anda akan mendengar di antara merek lain dari unit  airsoft, meskipun mereka tidak benar-benar memproduksi unit  sendiri. Mereka bekerja sama dengan produsen seperti Jing  Gong, CYMA dan KWC untuk menghasilkan replika yang sangat rinci lisensi resmi dengan branding penuh pembuat unit  populer termasuk Colt, Smith & Wesson, Thompson, SIG Sauer, Desert Eagle, UZI, Kalashnikov, FAMAS, dan banyak lagi .

Ini adalah hanya beberapa dari nama-nama merek yang memproduksi dan mendistribusikan unit  airsoft. Apakah Anda memerlukan unit  untuk bersenang-senang atau alasan yang lebih serius Anda akan menemukan pilihan besar perusahaan, dan jenis unit  yang sesuai dengan semua tingkat keahlian dan pengalaman.


No comments:

Post a Comment

Malang Raya Airsoft Combined team Community