Wednesday, October 31, 2012

EXCLUSIVE FIRST LOOK: Klarus XT11 Tactical Light



Sebagai pengguna jangka panjang Klarus XT10, kami harus mengakui kami agak tidak yakin dengan yang ditawarkan model baru ini. XT10 memberikan lampu 470ANSI Lumen selama
lebih dari dua jam, dengan User Interface yang unik (UI) yang memungkinkan akses cepat ke strobe frekuensi variabel apakah lampu aktif atau nonaktif. ini berarti bahwa  senter selalu menyala secara penuh - power mode - fitur teratur yang dibutuhkan oleh kalangan polisi dan   militer.



XT11 ini merupakan evolusi dari XT10, dengan UI yang sama persis, (tapi sedikit berbeda) sangat mirip dengan diameter 24.3mm (sempurna untuk pemasangan di rel) bersama dengan IPX-8 resistensi debu dan waterproofing 2m. Perbedaannya adalah dengan output - Klarus telah berhasil mengeluarkan sinar 600ANSI lumen lebih besar, dengan hanya penurunan kecil pada output.


Perubahan lain adalah, steel bezel yang mudah dilepas pasang dari stainless -  terlihat fantastis, bagian depan dapat membuka tutup dan diganti dengan berbagai filter Klarus - dilengkapi juga dengan lensa merah, hijau, biru dan difusi putih juga tersedia.


Jadi bagaimana waktu pertama memakai? Kesan pertama adalah bagian yang sangat baik, dan pengalaman yang sangat baik saya XT10 meningkatkan kepercayaan diri saya bahwa ini adalah lampu berkualitas. Sinar lebih putih daripada 10, dan desain reflektor tweak memberikan spread sedikit lebih baik. Sulit untuk melihat perbedaan dalam jangkauan jarak jauh balok, tetapi XT10 sudah memberikan campuran yang sangat baik menyebar dan melempar.


Dengan XT10 sisa yang tersedia, Anda sekarang memiliki pilihan dari dua kinerja rel-mountable, tinggi, obor taktis berorientasi - 10 biaya £ 62,95, yang merupakan nilai luar biasa untuk uang yang diberikan kinerja ... Namun, penambahan panel stainless, kompatibilitas dengan filter dan kekuatan yang lebih tinggi membuat premium 12 £ dari XT11 berharga.


Jika Anda berada di pasar untuk senter dengan jenis kinerja (dan itu besar baik di dalam dan luar lapangan, jadi tidak ada masalah untuk membenarkan anggaran rumah tangga!), Saya tidak akan ragu-ragu dalam merekomendasikan kisaran Klarus. Saya akan menggunakan obor ini ketat untuk beberapa minggu ke depan, sehingga diharapkan update, dan perbandingan penuh runtimes dan kinerja (yep, saya telah membangun sebuah rig data-logging untuk menguji mereka) dalam isu Airsoft International segera ...

Package includes:
KLARUS XT11 Tactical Flashlight
Removable stainless steel bezel
Removable body clip
Removable anti-roll tactical/ combat ring
KLARUS heavy duty holster with belt loop and D-ring
Lanyard
Spare O-rings
User Manual with 24 Month Warranty
2x CR123A Batteries FREE



Specification
Dimension: 148mm (Length), 34.9mm (Head), 24.3mm (Body)
Weight: 132g (without battery).
Finish: Tough, sealed body with HA Type III anodising.
Reflector: Orange peel to provide a smooth, flawless beam and good throw.
Lens: Toughened, ultra clear glass



Runtimes (based on 1x 18650 Battery):

1. High Mode: 600 ANSI Lumens (2.3 hrs)

2. Medium Mode: 150 Lumens (7.3 hrs)

3. Low Mode: 10 Lumens (295 hrs)

Strobe Mode: 600 Lumens (4.4 hrs)

No comments:

Post a Comment

Malang Raya Airsoft Combined team Community